.

.
» » » Support PKK, GSVL Minta Supermarket Bantu Jual Produk Kerajinan Dekranasda

MANADO, RedaksiManado.Com – Untuk mempromosi program kerja TP-PKK dan pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Manado, Wali Kota GS Vicky Lumentut (GSVL) siap membantu program-program TP-PKK.
Ini dikatakan orang nomor satu di ibukota Provinsi Sulut di sela-sela dirinya bersama Wawali Manado, Mor Bastiaan menyaksikan pelantikan Ketua TP-PKK di delapan Kecamatan bersamaan pelantikan pengurus Dekranasda, Selasa (28/2/2017) di ruang Serbaguna Kantor Pemkot Manado.
“Pemkot Manado akan ikut membantu PKK dan Dekranasda dalam melakukan promosi,” kata GSVL.
Hadir pula dalam pelantikan itu, Sekkot Manado,  Rum Usulu, para Asisten, pimpinan Perangkat Daerah, serta para Camat.
Menariknya, dalam membantu PKK dan Dekranasda, Wali Kota GSVL akan meminta seluruh Supermarket di Kota Manado menyediakan tempat khusus untuk pemasaran hasil produksi kerajinan Dekranasda
“Kami akan bantu memfasilitasi hasil produksi kerajinan untuk dipasarkan di supermarket,” tandas GSVL.
Dia juga menyinggung penanaman Cabe (rica) di pekarangan yang saat sedang digalakkan ASN Pemkot Manado. Ini harus dilakukan untuk menekan harga cabe yang merupakan salah satu penyumbang inflasi di Kota Manado.
Usai pelantikan 8 Ketua TP-PKK tingkat Kecamatan, GSVL dan Mor mengajak ibu-ibu PKK menyaksikan kecanggihan layanan media online di Cerdas Command Center (C3).
Para ibu-ibu PKK memantau harga pangan atau sembako hingga memantau kinerja suami masing-masing dalam tugasnya sehari-hari dari monitor canggih tersebut. (RS)

Admin RMC , 3/01/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama