.

.
» » Walikota JFE, Audensi Bersama Putra-Putra Polri Terbaik Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah Kota Tomohon Audensi dengan putra/putri terbaik dari Tomohon yang baru dilantik sebagai Brigadir Polisi Dua Polri yang dilaksanakan di ruang pertemuan Walikota Tomohon Rabu 11 Maret 2020.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.CA dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para putra-putra terbaik yang baru saja dilantik sebagai Brigadir Polisi Dua Polri.Semoga menjadi polisi yang teladan dalam pekerjaan dan pengayom masyarakat.

"Saya merasa bangga terhadap para putra-putra Kota Tomohon yang memilih mengambil profesi sebagai polisi, apresiasi kepada orang tua yang berhasil mendidik anak-anak sehingga boleh berhasil dalam pendidikan dan merestui anak-anak mereka untuk mengabdi kepada bangsa dan negara,"kata Eman sambil berharap kiranya capaian ini akan memotivasi siswa/siswi untuk terus belajar giat dan melatih diri untuk memperolah keterampilan dan prestasi untuk masa depan yang sukses dalam meraih cita-cita.

Diketahui Putra-putra brigadir polisi yang dilantik ada 12 orang asal Tomohon diantaranya dari kelurahan Taratara, Kelurahan Tumatangan, Kelurahan Kakaskasen Dua dan Kelurahan Wailan.

Hadir mendampingi Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold Lolowang, M.Sc., Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat J. S. T. Pandeirot, S.Pd., MM.,bersama para orang tua masing-masing.**(Abd4502)

EL 3/11/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: