.

.
» » » DPRD Minsel Paripiurnakan APBD-P 2017 & APBD 2018


MINSEL, RedaksiManado.Com -Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar Rapat Paripurna Jumat (29/9) kemarin yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE


Selanjutnya Sesuai mandat Ketua DPRD JJT menyerahkan palu kepada Wakil Ketua Rommy Pondaag SH, MH yang juga berdampingan dengan wakil ketua DPRD Minsel Frangky Lelengboto ST, dengan membacakan agenda Paripurna dalam rangka pembicaraan tingkat kedua terhadap Raperda tentang perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Minsel TA 2017. Dan pembicaraan tingkat kesatu terhadap Raperda tentang APBD Kabupaten Minsel TA. 2018.



Dalam sambutan Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE pada penyampaian akhir selaku kepala pemerintah Minsel terhadap Raperda tentang APBD-P Tahun 2017  membrikan apresiasi dan penghargaan, apresiasi kepada pimpinan dan anggota DPRD Minsel teristimewa Badan Anggaran.


“Terima kasih kepada pimpinan dan anggota Dewan serta Badan Anggaran yang telah memberi diri dengan tulus dalam membahas dan mengkaji Raperda perubahan APBD Kabupaten Minsel tahun 2017 secara cermat, teliti, kritis dan komprehensif,” terang Tetty sapaan Bupati cantik yang sarat dengan prestasi.



Dalam kesempatan tersebut Bupati Tetty berharap pada Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) untuk lebih terarah dan fokus pada kegiatan yang berdampak positif bagi perkembangan dan kemajuan masyarakat Minsel seperti infrastruktur , pendidikan, kesehatan, pertanian akses jalan sentra produksi dan lainnya yang kesemuanya demi kesejaktraan masyarakat Minsel



Juga tak lupa Tetty mengingatkan kepada kekuatan antar kedua lembaga Pemerintah dan Dewan agar lewat kebersamaan, sinergitas dan kebulatan tekad, akan mampu mewujudkan pemerintahan, pembangunan dan pemberdayaan masyarakat yang lebih efektif dan optimal di tahun anggaran yang akan datang.



Turut hadir pula dalam Rapat Paripurna kali ini Wabup Minsel Franky Donny Wongkar SH, anggota DPRD, unsur Forkopimda Minsel Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana, Komandan Kodim 1302 Minahasa Letkol Infanteri Juberth Nixon Purnama S.Th, dan para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah sampai camat-camat. (VT)

Admin RMC , 9/30/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: