.

.
» » » » Advertorial: Minahasa Raih Prestasi Membanggakan di HUT Provinsi Sulut ke-53 Tahun 2017

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Sejumlah prestasi membanggakan berhasil diraih Kabupaten Minahasa, di Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke-53 tahun 2017, sejak rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ini bergulir mulai awal September lalu.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Drs Steven OE Kandouw bersama Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi 
Prestasi-prestasi Kabupaten Minahasa yakni,
Terbaik Pertama atas Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) dengan skor 3.1683 dengan predikat sangat tinggi.

Bupati JWS saat menerima penghargaan LPPD terbaik di Sulut, dari Gubernur OD.
Juara 1 pegawai teladan eselon IV atas nama Emma Sopacua selaku Kepala Seksi Perencanaan di Dinas Kesehatan Minahasa.

Emma Sopacua, peraih PNS teladan.
Juara 1 bintang vokalia Tim Penggerak (TP) PKK Minahasa atas nama Regina Sumarauw.

Regina Sumarauw (kanan).
Juara 1 lomba Vokal Group TP-PKK Jingle IFA, Juara 1 PNS berbusana terbaik atas nama Aldrin Christian selaku Sekretaris Kecamatan Tondano Utara.

Ketua TP-PKK Minahasa Dr Olga Sajow-Singkoh, saat menerima hadiah juara satu lomba Jingle IVA
Juara 3 Komandan Pleton lomba PBB atas nama Reyner Karwur dan Juara 3 lomba PBB.

Tim PBB Pemkab Minahasa.
Peraih Wakil 1 Nyong Sulut atas nama Sandy lumanauw dan Peraih Wakil 2 Noni Sulut atas nama Ribka Mandagi dalam ajang Pemilihan Nyong dan Noni Sulut 2016.

Wakil I Nyong Sulut 2017 Sandy Lumanauw dan Wakil II Noni Sulut Ribka Mandagi, saat berfoto dengan Bupati JWS dan Kadisbudpar Minahasa Agustifo Tumundo SE MSi.
Peraih Stand Terbaik Pertama di Pameran Pembangunan HUT ke-53 Provinsi Sulut, dimana ini untuk kali keempat Pemerintah Kabupaten Minahasa meraih Stand Terbaik Pertama dalam kegiatan tersebut.

Sekda Minahasa Jeffry Korengkeng Sajow SH MSi saat menerima hadiah juara satu stand terbaik dari Wagub Drs Steven Kandouw.
Atas segala prestasi yang boleh diraih Minahasa ini, Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi mengaku bangga serta memberikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat untuk semua kegiatan yang boleh dilalui dengan sukses ini.
“Patut disyukuri karena Minahasa boleh meraih banyak prestasi di HUT ke-53 Provinsi Sulut ini. Ini semuabtak lepas dari kerja keras kita bersama. Biarlah ini menjadi pemicu semangat kita semua untuk terus berprestasi dan mempersembahkan yang terbaik bagi Kabupaten Minahasa,” ungkap Bupati JWS.
Sementara, atas segala prestasi yang boleh di raih Minahasa ini, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE yang diwakili Wakil Gubernur Sulut Drs Steven OE Kandouw, memberikan apresiasi dan menyampaikan selamat.
“Selamat kepada Kabupaten Minahasa yang boleh meraih banyak prestasi di HUT ke-53 Provinsi Sulut tahun ini,” ujar Wagub Kandouw yang pada malam penutupan Pameran Pembangunan HUT ke-53 Provinsi Sulut ini, berkesempatan makan malam bersama di Stand Pemkab Minahasa, yang kala itu disambut Sekretaris Daerah Minahasa Jeffry Robby Korengkeng SH MSi, Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Dr Olga Sajow-Singkoh MHum, Ketua Dharma Wanita Persatuan Minahasa Ive Korengkeng-Warouw, dan jajaran Pemkab Minahasa.

Tarian Maumere di stand Pemkab Minahasa.
Dimalam penutupan ini juga, Stand Pemkab Minahasa diramaikan dengan sejumlah acara hiburan dengan menghadirkan artis Stand Up Comedy Mongol Stress, Tanta Tin Penyiar RRI serta ada pula tarian Chaka-chaka, Poco-poco dan Maumere.**(Angel)

Admin RMC , , 9/30/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: