.

.
» » » Kandouw : Pak Gubernur Apresiasi Kejuaraan Tenis Ide Pangdam XIII Merdeka


SULUT, RedaksiManado.Com - Wakil Gubernur Steven Kandouw menghadiri pembukaan Tournament Tenis Piala Pangdam XIII Merdeka Cup dan Baveti Sulut, dalam rangka HUT TNI Ke - 72, Bertempat di lapangan Tenis Makodam XIII Merdeka Manado, Jumat (29/9/2017)  sore kemarin. Tournament tersebut secara  resmi di buka Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI  Ganip Warsito.

Wakil Gubernur Sulut yang juga selaku Ketua Pelti Sulut Steven Kandouw mengatakan Pemerintah Provinsi melalui Gubernur Sulut Olly Dondokambey memberikan apresiasi dengan digelarnya Tournament Tenis Piala Pangdam XIII Merdeka Cup.

"Saya dan Pak Gubernur Olly memberikan apresiasi kepada Pak Pangdam Ganip Warsito yang idenya untuk ada pertandingan Tenis ini. Karena, kita mengakui bahwa di Sulut jarang ada iven Tenis, baru tahun ini sejak saya jadi ketua Pelti Sulut, kegiatan Tenis terus kami gelar dalam upaya menggairahkan kembali olah raga Tenis di Sulut," ungkap Wakil Gubernur Sulut 

Kalau dulu olahraga tenis  sangat terkenal dengan Panglima Cup waktu masih ada Kodam XII Merdeka , pertandingan  waktu sangat ramai sekali  seluruh Indonesia 
" Gayung bersambut dengan adanya kembali Kodam XIII Merdeka  di Sulawesi Utara, Panglima Cup harus kita  adakan kembali" tegas Wagub.

Sementara itu, Pangdam XIII Merdeka Mayjen Ganip Warsito mengatakan dengan diselenggarakan Tournament Tenis terbuka ini, tanpa dukungan penuh dari Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut kegiatan ini tak mungkin terjadi.

"Luar biasa saya  mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan kepada pak Gubernur Olly dan lebih khusus kepada Pak Ketua Pelti Sulut Steven Kandouw, yang mengsupport penuh kegiatan iven ini," tukas. 

Saya berharap agar  lomba Tenis ini bisa dengan dilaksanakan hati gembira dan senang serta jiwa yang sportif, kalah menang adalah hal yang biasa  jafikan pertandingan ini menjadi ajang silahturahmi bagi kita semua, tutup Pangdam Ganip Warsito.

Turut hadir, Kepala Staf Kodam ( Kasdam )  XIII Merdeka Brigjen Santos Matondang, Ketua BAVETI Sulut Jhon Palandung, Kepala BNN Sulut Brigjen Pol Charles Ngini serta  Pejabat Kodam.(jack)

Admin RMC , 9/30/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: