.

.
» » » Cuaca Ekstrim Landa Tahuna, Sejumlah Bangunan Hancur

Sangihe, RedaksiManado.Com – Cuaca Ekstrim (Hujan deras disertai angin kencang) kembali melanda kota Tahuna, Kabupaten Sangihe, akibatnya, sejumlah bangunan di kawasan pelabuhan tua Kelurahan Sawangbendar hancur, Senin (16/10/17).

Dari informasi yang berhasil dirangkum IndoBRITA.co, hujan disertai angin bertiup kencang dari arah barat Kabupaten Sangihe hingga memporak-porandakan sebagian besar dari lapak-lapak pedagang di seputaran pasar Pelabuhan Tua Tahuna.

Agustina Salamasi, salah satu saksi yang juga pedagang di pasar tersebut mengatakan saat kejadian dirinya masih sementara bertransaksi jual beli di pasar tersebut.

“Sekitar pukul 12.00 siang masih sementara menjual ikan, tiba-tiba saya melihat angin berputar dari arah Apeng Sembeka dan dengan cepat angin tersebut merusak tempat berjualan kami, untungnya kami bisa melarikan diri, tapi adik saya tangannya patah akibat bergantung di balok untuk menahan tempat jualan kami,” tuturnya.

Dari peristiwa tersebut satu warga teridentifikasi bernama Pehong Salamisi menderita luka ringan dan Kerugian materil akibat kejadian tersebut ditaksir sekitar Rp50 Jutaan.(NL)

Admin RMC , 10/17/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: