.

.
» » » MP Selamatkan Kekasihnya Hingga Terbebas dari Upaya Perdagangan Manusia

BITUNG, RedaksiManado.Com - Rasa cinta dan kasih yang mendalam terhadap kekasihnya, membuat "MP" alias Marco senantiasa berusaha untuk melindungi kekasihnya dari segala mara bahaya yang akan menimpa kekasihnya.

YM bersama temannya saat diiterogasi 
Seperti yang dilakukan Marco ketika kekasihnya (YM) nyaris menjadi korban Trafficking (perdagangan manusia) yang dilakukan oleh VM dengan modus akan dipekerjakan sebagai SPG.

Awalnya Marco merasa curiga ketika sang kekasih memberitahu dirinya bahwa kekasihnya akan berangkat keluar Sulut untuk bekerja. Karena pemberitahuan yang begitu tiba-tiba, membuat Marco menjadi curiga. dimana menurut Marco, Kekasihnya rencananya akan dipekerjakan oleh VM sebagai SPG salah satu produk rokok di Baubau.

"Saya curiga kenapa mendadak sekali?, katanya mau kerja cari uang buat tambahan kebutuhan, kalau mau kerja kenapa harus jauh-jauh ke Baubau?", ungkap Marco curiga.

Marco menambahkan, kecurigaannya semakin jelas ketika ia mengantar kekasihnya di pelabuhan Bitung pada sabtu (14/10) malam dan bertemu dengan VM.

Takut terjadi apa-apa terhadap kekasihnya, Marco langsung meminta bantuan ke Polsek KPS untuk mencegah keberangkatan kekasihnya ke Baubau. "Saya melapor ke sini, minta bantuan untuk menahannya agar dia tidak jadi berangkat ke Baubau", katanya.

Sementara terkait hal itu, Kapolsek KPS Iptu.Fandy Ba'u.SIK mengatakan, bahwa pihaknya masih memproses laporan-laporan yang masuk, dan tentunya mencegah hal-hal yang tidak di inginkan. "Kami dari Polsek tentunya akan menindaklanjuti laporan yang masuk, dan untuk hal-hal seperti itu alangkah baiknya kita mencegah,", Kata Kapolsek KPS Fandy Ba'u. (Red)

Admin RMC , 10/17/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: