.

.
» » » Sakit Hati, YM Nekad Bakar Rumah Pria Selingkuhan Isterinya

MINSEL, RedaksiManado.Com – YM alias Yopi, warga Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) nekad membakar rumah milik LT alias Lexy (60), pria yang berselingkuh dengan isterinya, MT alias Mar (48), Senin (16/10/2017), sekitar pukul 03.00 WITA.

Aksi nekad yang dipicu sakit hati dan kecewa mendalam ini, dilakukan YM sekitar satu jam setelah isterinya dan LT berhasil diamankan oleh personel Polsek Tenga.

Informasi diperoleh, kedua pasangan selingkuh tersebut digerebek di rumah LT, di area perkebunan Kalimbowan, Desa Radey, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minsel, sekitar pukul 02.00 WITA.

Kapolsek Tenga, Iptu Muhammad Amri membenarkan adanya kejadian tersebut. “Awalnya, YM melaporkan kasus perselingkuhan isterinya dengan LT. Setelah keduanya (LT dan MT) kami amankan, YM membakar rumah milik LT,” ujar Kapolsek.

Pembakaran rumah, lanjutnya, dilakukan YM bersama seorang berinisial MM alias Marvel. “Kasus ini (pembakaran rumah), nantinya juga akan dinaikkan ke tahap penyidikan,” pungkas Kapolsek. (VT)

Redaksi Manado 2017 , 10/17/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: