.

.
» » » Aguero Kecelakaan, Man City Kehilangan Mesin Gol ke Gawang Chelsea

RedaksiManado.Com - Manchester City kehilangan penyerang Sergio Aguero ketika menyambangi Stamford Bridge untuk menghadapi Chelsea pada pekan ketujuh Liga Inggris, Sabtu (30/9/2017) WIB. Pemain asal Argentina tersebut mengalami patah tulang rusuk karena taksi yang dia tumpangi menabrak tiang lampu di pinggir jalan.

Kecelakaan yang menimpa Aguero itu terjadi di Amsterdam, Belanda, Kamis (28/9/2017) waktu setempat. Taksi yang ditumpangi Aguero menabrak tiang lampu saat dia akan menjemput anaknya di bandara.

Kenyataan ini tentu saja sangat merugikan bagi Man City mengingat performa Aguero sedang on-fire. Apalagi, mantan bintang Atletico Madrid itu memiliki rekor yang tergolong istimewa ketika bertemu Chelsea.

Aguero memiliki rasio mencetak gol ke gawang Chelsea sebesar 0,67 per laga. Selama 15 kali menghadapi klub dengan julukan The Blues itu, Aguero telah mencetak 10 gol dan tiga assist.

Dua dari 10 gol yang dicetak ke gawang Chelsea terjadi saat Aguero masih berseragam Atletico pada musim 2009-2010. Aguero bahkan pernah mencetak hat-trick ke gawang Chelsea pada musim 2015-2016.

Pemain beralias Kun itu hanya absen mencetak gol ke gawang Chelsea pada enam pertemuan. Rekor impresif Aguero itu sulit untuk disaingi oleh pemain lainnya di kubu The Citizens, julukan Man City, termasuk Gabriel Jesus karena meskipun dia terbilang eksplosif tetapi insting membunuh belum teruji seperti Aguero. (Bay)

Redaksi Manado 2017 , 9/30/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: