.

.
» » Sejarah Mencatat ini Kemenangan Pertama PersMinsel dalam Even Tahunan Futsal


Persminsel akhirnya keluar sebagai juara Futsal Piala Walikota Vicky Lumentut 2019 , setelah mengalahkan tim Jims 3-1 yang digelar di lapangan sparta Tikala, Rabu (03/04/19).

Keberhasilan tim besutan Tetty Paruntu yang juga merupakan bupati Minsel ini adalah kemenangan yang pertama kali semenjak ada even-even tahunan futsal digelar.

Oleh karena itu ini adalah suatu prestasi membanggakan bagi tim PersMinsel yang di manajeri oleh Douglas Panit selaku Ketua PWI Minsel. Pasalnya dalam perebutan juara 1, Tim besutan CEP ini beberapa kali mengalami kerepotan dalam meraih kemenangan. Mulai dari babak penyisihan hingga final terlihat tim berjuang dengan keras dalam meraih kemenangan.

Pada partai final ini sendiri terlihat Ketua Umum KONI Minahasa Selatan James Arthur Kojongian  ST MM (JAK) menyaksikan langsung pertandingan ini serta memberikan motivasi pada Tim PersMinsel hingga pertandingan berakhir dengan kemenangan.

(MaikelPalembatas)

RedaksiManado 4/04/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: