.

.
» » Sekot Lolowang Gantikan Walikota Hadiri Paripurna Ranperda APBD 2020

Tomohon,RedaksiManado.Com~Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold Lolowang, MSc menghadiri Rapat Paripurna DPRD Pemandangan Umum fraksi atas Ranperda APBD Tahun 2020,bertempat di ruang rapat DPRD pada Rabu 28/08.

Rapat Paripurna di Pimpin Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Wenur didampingi para wakil Ketua DPRD,yang dihadiri 17 anggota DPRD bersama Sekda Kota Tomohon, Para Pejabat Esselon II, III & IV serta para staf SKPD.

Pandangan umum oleh fraksi Golkar disampaikan jubir PHK Pungus SPd, dan menerima ranperda ini untuk dibahas selanjutnya.Fraksi PDIP disampaikan oleh jubir Harun Lululangi, APBD 2020 fraksi kami akan mengawal sampai laporan pertanggung jawaban pelaksanaan tugas. Fraksi PDIP juga menerima untuk dibahas selanjunya.

Sedangkan Fraksi Partai Demokrat disampaikan oleh Stanley Wuwung,Prinsip APBD keadilan,kepatutan & manfaat.Fraksi Demokrat menyetujui Ranperda ini untuk dibahas selanjutnya. Fraksi Gerindra oleh Dortje Mandagi yang mengharapkan agar pemerintah menghargai prestasi para pegawai, olahragawan, para siswa. Fraksi menerima ranperda untuk dibahas selanjutnya.

Pemandangan masing-masing fraksi yang sudah dibaca kemudian diserahkan kepada perwakilan pemerintah dan fraksi lainnya.Ranperda APBD 2020 sekitar 678 m 637 milliar, pendapatan asli daerah.**(Abd3608)

EL 8/29/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: