.

.
» » Sekot Lolowang Lantik 16 Pejabat di Lingkup Pemkot Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah(BKPSDMD) Kota Tomohon pada Kamis (29/8/19),melakukan Pengambilan sumpah, janji dan pelantikan para pejabat administrator, pengawas dan pejabat fungsional tertentu di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon bertempat di ruang CAT BKPSDMD.

Pelantikan dilakukan oleh Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc didampingi Kepala BKPSDMD Drs Daniel Pontonuwu.

Lolowang dalam kesempatan ini mengatakan bahwa Keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan sosial kemasyarakatan sangat tergantung pada kerja setiap institusi maupun Aparatur Pemerintah.Oleh karena itu kepada para pejabat yang baru dilantik dimintakan adanya kerjasama, sinergitas dan rasa tanggung jawab serta moral yang tinggi terhadap kepercayaan yang diberikan,harap Lolowang.

Dalam pengambilan sumpah janji ,para pejabat didampingi pimpinan agama, ditandai juga dengan penandatanganan berita acara.hadir dalam kegiatan, unsur jajaran BKPSDMD Kota Tomohon.**(Abd3808)

EL 8/29/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: