.

.
» » » Bupati CEP Membuka Kegiatan Perkemahan JAMINTER GPDI

           Bupati CEP menyapa peserta Jaminter


Minsel, RedaksiManado.com - Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE selaku Ketua Umum Panitia Pelaksana Jambore Internasional GPDI tahun 2018, didampingi oleh Wabup Frangky Donny Wongkar SH, Ketua Majelis Pusat GPDI Pdt Dr John Weol M.Div, Ketua MD GPDI Sulut Pdt Yvonne Awuy-Lantu, Secara langsung membuka pelaksanaan Jambore Internasional (Jaminter) tahun 2018, dibumi perkemahan Desa Teep, Kecamatan Amurang Barat, Kabupaten Minahasa Selatan.


Dalam kegiatan perkemahan ini, yang menjadi sub tema adalah ‘Glorious Fire Generation’,  maka Bupati CEP dalam sambutannya berpesan agar supaya para Pemuda dan Remaja GPdI, dengan semangat Api Pantekosta dapat menolak segala pengaruh-pengaruh negatif, seperti pergaulan bebas, free seks, narkoba, Rokok, tawuran, serta pengaruh buruk lainnya, yang hanya dapat menimbulkan kerugian bagi diri sendiri, keluarga, maupun masyarakat dan lingkungan sekitar.

Seusai memberi sambutan Bupati CEP dan Wabup Wongkar,serta para tamu undangan yang hadir langsung mengikuti ibadah pembukaan JAMINTER.

Kegiatan Perkemahan JAMINTER ini sendiri dihadiri puluhan ribu pemuda dan remaja bersama Hamba-hamba Tuhan yang datang dari berbagai daerah di indonesia.Kegiatan JAMINTER ini akan berlangsung selama lima hari,dan akan berakhir pada hari jumat. (Maikel_Palembatas)

RedaksiManado , 6/19/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: