.

.
» » Pemkot Tomohon Terapkan Smart City Service

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah Kota Tomohon melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Penyusunan Standar Pelayanan, Survei Kepuasan Masyarakat dan Forum Konsultasi Publik yang dibuka oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.

Walikota Tomohon dalam sambutannya menyambut positif kegiatan ini karena memiliki peran yang sangat besar dalam pengembangan penyelenggaraan pemerintah serta pelayanan kepada masyarakat di Kota Tomohon. Dalam rangka meningkatkan mutu dan standar  pelayanan di instansi yang melaksanakan pelayanan publik maka Pemerintah Kota Tomohon telah menetapkan salah satu program program prioritas pelayanan publik yang cerdas (Smart City Service) yaitu pelayanan publik yang memiliki standar pelayanannya publik dan dapat diakui. Adapun standar pelayanan tentunya mengacu pada standar pelayanan publik yang ditetapkan dan didukung dengan tempat pelayanan yang nyaman, Standar Operasional Prosedur (SOP) yang terukur dan juga tersedianya bus (shuttle bus) khusus untuk masyarakat yang akan mengurus perijinan di kantor pelayanan publik "Wale Kabasaran" Pemerintah Kota Tomohon.

Bimbingan Teknis ini dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Walikota Tomohon pada 17/04, yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold Lolowang, M.Sc. bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta narasumber dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Muhammad Yusuf Kurniawan, SH. M.Si. yang juga Kepala Bidang Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Pelayanan Pelayanan Publik Wilayah III-2.**(abd0904)

EL 4/17/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: