.

.
» »Unlabelled » Sekretariat Militer Presiden Gelar Sosialisasi, Eman Harapkan SKPD Terus Melakukan Inovasi & Terobosan Baru

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Kementerian Sekretaris Negara melalui Sekretariat Militer Presiden menggelar Sosialisasi Tentang Gelar, Tanda Jasa dan Tanda Kehormatan bagi jajaran Pemerintah Kota Tomohon Selasa (28/2), di Aula Lantai III Kantor Walikota Tomohon. Kegiatan tersebut di fasilitasi oleh Badan kepegawaian pendidikan dan pelatihan (BKPP)kota Tomohon.
Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE Ak  dalam sambutannya saat membuka langsung kegiatan tersebut menyampaikan selaku Wali kota dan wakil wali kota kami memberikan apresiasi yang tinggi kepada sekretariat militer presiden atas kepercayaannya memilih Tomohon sebagai tempat pelaksanaan sosialisasi ini. 
Dalam kesempatan itu Wali Kota Eman menyampaikan bahwa Kota Tomohon telah memperoleh berbagai penghargaan dari Pemerintah Pusat atas keberhasilan yang diraih dari berbagai bidang, hal tersebut sebagai wujud keseriusan Pemerintah Kota Tomohon dan masyarakat dalam melaksanakan berbagai kebijakan dan program yang telah ditetapkan.
“Sebagaimana kita ketahui bersama, beberapa hari yang lalu Kota Tomohon juga telah menerima penghargaan sebagai “Tokoh Kerukunan Umat beragama di Indonesia” karena mampu menunjukkan sebagai “penjaga kerukunan umat beragama di Kota Tomohon” melalui penghargaan Harmony award yang saya terima dan diserahkan langsung oleh Menteri Agama Republik Indonesia di Jakarta dan turut disaksikan oleh seluruh jajaran kementerian agama, para kakanwil departemen agama seluruh Indonesia, para rektor IAIN, STAKN, tokoh2 agama ddanpimpinan FKUB seluruh Indonesia,” jelas Wali Kota Eman.
Wali Kota Eman berharap, diwaktu yang akan datang akan lebih banyak lagi penghargaan yang akan kita terima, sebagai bukti komitmen kita untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Tomohon yang kita cintai.
“Saya minta kepada seluruh perangkat daerah untuk mencari Inovasi-inovasi atau terobosan-terobosan baru di bidang masing-masing, untuk mendukung akan  harapan kami ini sebagai walikota dan wakil walikota,”harapnya.
Hal senada diungkapkan oleh perwakilan dari sekretariat militer presiden Ani Avrilda Sinaga yang adalah narasumber, bahwa dengan melihat potensi kota Tomohon,  maka sangat dimungkinkankan Tomohon melalui walikota dan wakil walikota akan menerima penghargaan-penghargaan lainnya.
“Diharapkan peran serta dari seluruh perangkat daerah yang ada untuk melakukan terobosan-terobosan baru, yang dapat menjadi pertimbangan kami dalam pemberian gelar bagi walikota, wakil walikota dan masyarakat kota tomohon,” ujar Sinaga.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Wali Kota Tomohon Ibu Syerly Adelyn Sompotan, Narasumber dari Sekretariat Militet RI serta Para Pejabat Struktural Pemerintah Kota Tomohon.  ***(Abd)

Admin RMC 3/01/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama