.

.
» » » Peringatan Hari Guru Kabupaten Sitaro Berpusat di Tagulandang

SITARO, RedaksiManado.Com -- Peringatan Hari Guru untuk Kabupaten Sitaro tahun ini, diputuskan di Pulau Tagulandang. Nah, untuk mensemarakkan kegiatan tersebut, panitia pelaksana telah menyiapkan berbagai rangkaian acara yang dimulai sejak Jumat (24/11/2017) lalu hingga Sabtu (25/11/2017).

Seperti lomba jalan sehat, pertunjukan marching band, hingga empat wayer. Kegiatan ini merupakan sejumlah mata acara yang telah di susun dan dijadwalkan.

“Jadi untuk tahun ini, kegiatan kita pusatkan di Pulau Tagulandang,” jelas Kepala Dinas Pendidikan Sitaro Roberth Kahiking.

Dilanjutkannya, kepada para guru agar lebih disiplin dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai pendidik, agar dapat menghasilkan siswa-siswi yang berprestasi.

Selain itu, kepada keluarga besar PGRI di Sitaro, dapat membangun karakter serta menjaga kekompakan bersama Dinas Pendidikan.

“Di momen ini, mari kita bekerja sama berjuang memajukan pendidikan di daerah yang kita cintai bersama ini,” pungkasnya. (CR)

Admin RMC , 11/25/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: