.

.
» » Pemkot Tomohon Gelar Ibadah Perdana Bersama

Ibadah Perdana Bersama Pemkot Tomohon/foto:abd
Tomohon,RedaksiManado.Com~Ibadah perdana bersama Pemerintah kota Tomohon dilaksanakan hari ini senin(8/1) bertempat di Taman Kota.

Ibadah dipimpin oleh Khadim Pdt Roy Tamaweol MTh.turut hadir mengikuti ibadah, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc bersama Ketua Darma Wanita Persatuan Kota Tomohon, Ketua FKUB Pdt Joy Palilingan STh, BKSAUA Kota Tomohon, para tokoh agama dan masyarakat, para kepala dinas, camat, lurah se Kota Tomohon serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Dalam sambutannya Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengatakan bahwa "diharapkan di tahun 2018 ini seluruh ASN dan tenaga kontrak di lingkungan Pemkot Tomohon dapat bersinergi dan menyusun kekuatan untuk memberikan pelayanan yang prima dan menumbuhkembangkan etos kerja, semangat, dedikasi dan kinerja yang baik dalam melaksanakan berbagai program dan kegiatan yang telah disepakati serta ditetapkan".


Beberapa hal penting juga disampaikan Eman yaitu,pertama sebagai pemerintah, kiranya kita semua menjadi teladan dalam membina kerukunan hidup antar umat beragama dan hendaknya saling toleransi satu dengan yang lain sehingga tercipta kehidupan yang rukun dan damai di Kota Tomohon. Kedua, kita sekalian diajak untuk tetap senantiasa mendukung pemerintah dalam upaya merealisasikan program dan kegiatan yang tertuang dalam visi misi walikota dan wakil walikota periode 2016-2021 diantaranya program dedicated yang menjadi program unggulan yang disebut EMAS Tomohon. Dan yang ketiga, diharapkan pada tahun yang baru ini para ASN untuk dapat meningkatkan kinerja pekerjaan setiap hari.(Abd)

EL 1/08/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: