.

.
» » Ronaldo Ompong, Madrid Diimbangi Celta Vigo

RedaksiManado.Com -- Real Madrid hanya dapat satu poin dari lawatan ke markas Celta Vigo. Sempat unggul berkat dua gol Gareth Bale, Madrid akhirnya harus puas dengan skor akhir 2-2. hasil ini berbanding lurus dengan penurunan performance dari Ronaldo yang menjadi macan ompong dalam pertandingan ini

Dalam pertandingan jornada 18 La Liga di Estadio de Balaidos, Senin (8/1/2018) dini hari WIB, Madrid sempat tertinggal lebih dulu setelah Daniel Wass mencetak gol di menit ke-33.

Tapi dua gol cepat dari Gareth Bale membawa Madrid membalikkan keadaan. Pemain asal Wales itu bikin gol di menit ke-36 dan 38 untuk memberi Madrid keunggulan 2-1.

Celta sebenarnya sempat dapat peluang emas untuk menyamakan kedudukan usai mendapat hadiah penalti di babak kedua. Tapi eksekusi Iago Aspas digagalkan Keylor Navas. Celta pada akhirnya mampu mencetak gol balasan lewat sundulan Maxi Gomez di menit ke-82.

Akibat hasil seri ini, Madrid kian tercecer. Masih tertahan di peringkat empat dengan 32 poin dari 17 pertandingan, Los Blancos tertinggal 16 angka dari Barcelona yang sudah memainkan 18 laga.

Susunan Pemain

Celta Vigo: Blanco; Mallo, Roncaglia, Cabral, Jonny; Wass (Jozabed 91'), Radoja (Lobotka 73'), Hernandez; Aspas, Gomez, Sisto (mor 73')

Real Madrid: Navas; Achraf, Varane, Nacho, Marcelo; Modric (Vazquez 76'), Casemiro, Kroos; Isco (Kovacic 76'); Ronaldo, Bale (Asensio 85') 

Redaksi Manado 2017 1/08/2018

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: