.

.
» » » Razia Di Hotel Menjaring Sepasang 'Adik-Kakak' Yang Bawa Kontrasepsi

RedaksiManado.Com - Sepasang pria dan wanita terjaring razia hotel yang digelar aparat Polsekta Samarinda Utara, Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (6/1) malam. Razia sempat berjalan alot, lantaran keduanya baru 30 menit kemudian membuka pintu kamar, saat digedor petugas.

Pantauan wartawan, razia dimulai pukul 22.25 Wita. Tim bergerak menyasar Hotel Temindung di Jalan Pelita. Satu persatu kamar diketuk, dan tamu hotel dimintai menunjukkan kartu identitas.

Petugas harus menguras energi untuk meminta tamu hotel di salah satu kamar membuka pintunya. Sambil mengintip, terlibat bayangan wanita di dalam kamar dan seorang pria. Perlu waktu hingga 30 menit kemudian bagi keduanya membuka pintu.

Terang saja, sepasang muda mudi panik melihat kedatangan petugas, baik berpakaian dinas maupun berpakaian bebas. Wanita di dalam kamar itu mengaku asal Jakarta dan berkilah dia bersama adiknya menginap.

"Katanya kakak adik, kok alamatnya beda. Yang adiknya kok tinggal di Jalan Gerilya (di Samarinda)?" tanya salah seorang petugas.

Wanita itu tidak bisa beralasan lagi, bahwa mereka sebenarnya bukan adik kakak. Apalagi, petugas menemukan alat kontrasepsi masih terbungkus. "Ini kami temukan kondom, mau ngapain?" ujar petugas di sela penggelahan kamar.

"Saya dari Jaksel," terang wanita itu, tanpa merinci detail tempat tinggalnya.

Pun demikian dengan teman prianya, juga dibuat tidak berkutik, setelah petugas melakukan pengeledahan badan. Tidak menunggu lama, keduanya dibawa ke mobil patroli.

Sasaran kedua, adalah Hotel Violand Garden di Jalan Ahmad Yani. Satu persatu kamar juga diperiksa. Di hotel itu, relatif aman. Petugas tidak menemukan hal mencurigakan hingga tim razia kembali ke Mapolsekta Samarinda Utara sekira pukul 23.34 Wita.

Kapolsekta Samarinda Utara Kompol Ervin Suryatna menerangkan, untuk mengamankan terduga pasangan mesum itu memang berlangsung alot.

"Kita bawa dulu ke kantor. Soal itu (dugaan sepasang wanita yang diamankan berbuat mesum) masih kita periksa," kata Ervin. [TL]

Redaksi Manado 2017 , 1/07/2018

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: