.

.
» » Sakit Hati Terhadap Pacarnya, Bujangan Asal Desa Boyong Atas Nekat Gatung Diri



Korban lelaki AM(Aldy),yang mengahiri hidup nya degan cara gantung diri.


MINSEL - Redaksimanado.com Lelaki AM (Aldi), 20 tahun, warga Desa Boyong Atas Kecamatan Tenga,Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), nekat mengakhiri hidupnya pada pagi tadi, Sabtu (6/1/2018), dengan gantung diri di lokasi pengeringan kelapa perkebunan Desa Boyong Atas.

Almarhum diidentifikasi berinisial AM alias Aldi, umur 20 tahun warga Desa Boyong Atas jaga 3, jasad almarhum ditemukan pertama kali oleh seorang warga, bapak Eden Lengkong, dalam kondisi tergantung di tempat pengeringan kelapa perkebunan Desa Boyong Atas,” jelas Kapolsek Tenga Iptu Muhammad Amri.

Dari keterangan beberapa kerabat dekatnya, diketahui bahwa almarhummemiliki masalah dengan pacarnya.

Usai proses identifikasi, jenazah almarhum langsung kita evakuasi ke rumahnya setelah sebelumnya berkoordinasi dengan pihak medis, pemerintah desa dan keluarga. Adapun saran otopsi yang kita ajukan telah ditolak oleh pihak keluarga almarhum dengan alasan telah menerima peristiwa ini sebagai musibah,” pungkas Kapolsek.


(Hezky)

Unknown 1/07/2018

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: