.

.
» » » Polsek Urban Tomohon Tengah Bubarkan Pesta Miras di Paslaten

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Polsek Urban Tomohon Tengah menggelar patroli cipta kondisi (cipkon) untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Minggu (07/01/2018), dini hari.

Patroli dipimpin langsung oleh Kapolsek Urban Tomohon Tengah, Kompol Franky Manus bersama Tim Srigala. “Patroli dilakukan di tempat-tempat yang telah dipetakan, yakni yang dianggap sering terjadi pesta minuman keras, perjudian dan aksi kejahatan lainnya,” ujarnya.

Saat melintas di wilayah Kelurahan Paslaten, petugas mendapati kelompok anak muda yang sedang berpesta minuman keras disalah satu rumah warga. “Kami lakukan pendataan dan pembinaan khusus kepada para pemuda. Selanjutnya kami sarankan agar kembali ke rumah masing-masing,” jelas Kapolsek.

Patroli, lanjutnya, akan terus dilakukan secara rutin. “Kami terus berupaya memberantas penyakit masyarakat, salah satunya minuman keras. Karena minuman keras merupakan pemicu tertinggi timbulnya aksi kejahatan,” tandas Kapolsek. (Red)

Admin RMC , 1/07/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: