.

.
» » » Asyik Nikmati Miras, 3 Perempuan Terjaring Patroli K2YD Polres Minut

MINUT, RedaksiManado.Com – Tiga perempuan, masing-masing berinisial V (15), warga Desa Treman, Minahasa Utara (Minut), T (18), warga Desa Kema I, Minut dan R (23), warga Tondano, Minahasa, kepergok petugas saat sedang asyik menikmati minuman keras (miras), Jum’at (24/11/2017), malam.

Ketiganya terjaring petugas di dua lokasi berbeda, dalam gelaran patroli K2YD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) oleh Polres Minut dan jajaran. “V diamankan di Desa Kauditan sedangkan R dan T diamankan di Desa Kema I,” ujar Kasubbag Humas Polres Minut, AKP Hilman Muthalib, yang terlibat langsung dalam patroli tersebut.

Ketiganya, lanjut Kasubbag Humas, kemudian dibawa ke Mapolres Minut untuk diberikan pembinaan. “Kami juga memanggil orang tua masing-masing untuk menjemput mereka,” tambahnya.

Diketahui, Polres Minut dan jajaran sedang menggencarkan K2YD, terlebih saat malam akhir pekan. Malam itu, personel dibagi menjadi dua regu patroli yang menyisir sejumlah wilayah, antara lain Airmadidi, Kalawat, Dimembe, Talawaan, Kauditan dan Kema.

“Sasaran utama yakni miras, narkoba, judi, senjata tajam dan premanisme. Patroli K2YD ini bertujuan untuk menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Minut,” pungkas Kasubbag Humas. (AL)

Admin RMC , 11/25/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: