.

.
» » » JRK Daftarkan Diri Bacawabub Dan Siap Jadi Pekerja Partai PDI Perjuangan

MINAHASA Redaksimanado.com -- Bakal Calon Wakil Bupati Minahasa Periode 2018-2023 Jeffry R Korengkeng.SH.M.Si (JRK), Sabtu (25/11) , memenuhi undangan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sulawesi Utara, Jalan Soekarno Desa Maumbi Kalawat Kabupaten Minahasa Utara.

Kedatangan JRK Kekantor Partai berlambang Kepala Banteng tersebut, untuk membawa berkas pencalonan dirinya sebagai Wakil Bupati, pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Tahun 2018.

JRK yang datang bersama ratusan pendukungnya, langsung diterima oleh Tim Panitia Penjaringan yang dipimpin langsung Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara Frangky Wongkar.SH dan selanjutnya pihak Panitia penjaringan melakukan ferifikasi kelengkapan berkas.

Usai menyerahkan berkas pencalonan dan mengisi Formulir Pencalonan, JRK sendiri langsung disedorkan sejumlah pertanyaan dari para panitia penjaringan Partai, mengenai seputar kesiapan pencalonan dirinya, serta visi dan misinya dalam memenangkan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Tahun 2018 mendatang.

Seluruh pertanyaan yang dilontarkan Tim Panitia penjaringan yang di ketuai Frangky Wongkar SH dijawab dengan baik ,karena JRK sendiri adalah bagian dari keberhasilan kepemimpinan Bupati JWS selama hampir lima tahun, karena JRK sebagai Sekretaris Daerah.

"Kenapa saya pribadi memilih wakil Bupati mendampingi Bupati JWS ,karena Konsep kerja dalam membangun Kabupaten Minahasa sangat jelas dan sudah terbuktikeberhasilannya,"Ungkap JRK ketika ditanya kenapa memilih mendampingi JWS bukan yang Lain.

Yang lebih menarik ketika salah satu Tim menanyakan Soal komitmen JRK ketika dipercayakan Partai PDI Perjuangan terakomodir dalam Calon Wakil Bupati pada Pilkada Kabupaten Minahasa mendatang,JRK dengan penuh tegas menjawab "Saya siap masuk dalam jajaran Partai, dan menjadi pekerja partai yang di pimpin Bapak Olly Dondokambey dan Ketua Umum Ibu Megawati Putri." ujarnya.

Jawaban JRK tersebut sontak mendapat respon positif serta applause dan teriakan merdeka, merdeka, merdeka dari sejumlah kader PDI Perjuangan, DPD dan PAC Kabupate Minahasa saat menyaksikan dan mendampingi JRK diruangan.

Disisi lain JRK sendiri ketika di konfirmasi sejumlah wartawan saat diruangan Konfrensi Pers, mengaku sudah siap diusung oleh Partai PDIP untuk bertarung pada Pemilukada mendatang.

Pertanyaan yang sama lagi dilontarkan para awak media disinggung soal dirinya akan mendampingi siapa apabila berkenan, dirinya menyatakan secara tegas siap mendampingi JWS yang maju sebagai calon Bupati Minahasa, karena menurutnya JWS adalah calon yang tepat, karena nyata telah berbuat untuk Kabupaten Minahasa selama dirinya menjabat sebagai Bupati Minahasa.

"saya tegaskan hanya ingin berpasangan dengan JWS tidak dengan yang lain dan hanya Partai PDI Perjuangan keinginan saya untuk mendaftar dan mencalonkan diri sebagai wakil bupati di Pilkada Minahasa. (Angel)

Angel Mendur , 11/25/2017

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: