.

.
» » » Polsek Tomohon Tengah Kejar Pelaku Penganiayaan Sesama Mahasiswa Akper

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Kasus penganiayaan terjadi di Kelurahan Kolongan Satu Lingkungan I, Kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tomohon, Selasa (23/01/2018), sekitar pukul 21.00 WITA.

Korbannya bernama Billy Sandy Sekeon (17), sedangkan pelakunya berinisial KN. Korban dan pelaku merupakan mahasiswa salah satu akademi di Kota Tomohon, yang juga sama-sama berasal dari Kecamatan Langowan Utara, Kabupaten Minahasa.

Informasi diperoleh sementara, pelaku menganiaya korban menggunakan sebilah pisau. Usai menikam, pelaku langsung melarikan diri.

Kapolsek Urban Tomohon Tengah, Kompol Franky Manus membenarkan adanya kejadian tersebut. “Sesaat usai mendapat informasi, kami bersama Tim Macan segera ke TKP namun pelaku telah melarikan diri,” jelasnya.

Korban, lanjut Kapolsek, menderita luka sayatan di lengan kiri dan dirawat di Rumah Sakit Gunung Maria Tomohon. “Motif masih dalam penyelidikan dan pelaku sedang kami kejar,” tandasnya. (Tian)

Admin RMC , 1/24/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: