.

.
» » » Bupati JWS Resmikan Pasar Remboken

MINAHASA, RedaksiManado.Com -- Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS) pada Rabu (24/1/2018), meresmikan penggunaan pasar Romboken, yang terletak di pusat kecamatan Romboken, tepatnya di Desa Talikuran, Kabupaten Minahasa.

Rombongan yang mengikuti peresmian pasar ini adalah sejumlah pejabat di jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, diantaranya Sekretaris Daerah Jeffry Korengkeng, para Asisten, Kabag, serta Camat Romboken Joris Tumilantow.

Sementara itu, Kepala Dinas Perdagangan Moudy Lontaan mengatakan pasar ini dibangun dengan menggunakan anggaran tugas pembantuan tahun 2017 total Rp 6 Miliar, dibangun selama 120 hari Kerja, dengan luas bangunann 712 meter bujursangkar, kios 23 Unit, 72 lapak, serta bangunan pendukung seperti kantor untuk kepala pasar, MCK, serta Gallery ATM, dan sejumlah fasilitas lainnya yang akan dimanfaatkan pada tanggal 1 Februari 2018.

Usai meresmikan pasar Remboken, JWS meminta warga khususnya para pedagang untuk memanfaaatkan dengan baik pasar ini. Secara khusus juga JWS turut mengucapkan terima kasih kepada keluarga Mamahit yang relah menghibahkan tanah tempat berdirinya pasar Romboken ini.

” Jaga Kebersihan, jangan berselisih paham dipasar, jaga keamana dipasar, serta berjualanlah dengan baik karena pasar ini dibangun dengan susah payah,” ujar JWS dengan mengakhiri sambutan.

Peresmian pasar Romboken ini diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh pendeta Roni Legi Sth, serta turut juga dihadiri oleh para tokoh Masyarakat dan seluruh pedagang pasar Romboken.(Angel)

Admin RMC , 1/24/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: