.

.
» » » » JWS Harapkan Pilkada Minahasa 2018 Akan Diikuti Beberapa Calon

MINAHASA, RedaksiManado.Com - Gaung Pilkada Minahasa yang akan berlangsung Tahun 2018 nanti, sudah terasa, hal ini di tandai dengan mulainya ramainya para calon kepala daerah (bupati-Wabup)  bersosialisasi kepada masyarakat dalam berbagai bentuk.

Apalagi, jika ingin menumbangkan incumbent Jantje Wowiling Sajow (JWS), setidaknya para rival/lawannya wajib menyiapkan strategi khusus untuk menang.
Belum lagi, kekuatan Parpol yang akan mengusung JWS di Pilkada nanti terbilang "sakti" atau sulit dikalahkan. Menanggapi hal tersebut, Bupati JWS mengungkapkan, jika pada pelaksanaan Pilkada nanti alangkah baiknya yang mendaftar lebih banyak lebih baik.
"Paling bagus dua atau tiga calon supaya lebih ramai," ungkap JWS dalam konfrensi pers, Senin (27/2) 2017.

Seperti diketahui, hingga saat ini para rival/lawan JWS seperti kehilangan taring. Pasalnya, sejak dimulainya tahapan Pilkada Minahasa awal Februari lalu, belum ada yang terang-terangan menyatakan siap bertarung di hajatan empat tahunan tersebut.

Meski begitu, JWS menuturkan, tidak seru jika tak ada lawan "sepadan" dalam Pilkada nanti. Tentunya, sudah ada Parpol yang sementara melakukan pemetaan politik dan menyiapkan calon.
"Saya yakin partai Golkar akan turunkan calon. Karena di Minahasa Golkar targetkan menang," ucap JWS.

Informasi isu yang beredar, desas-desus yang bakal menjadi lawan politik JWS dalam pelaksanaan Pilkada nanti bisa saja Wabup Minahasa Ivan Sarundajang (IvanSa) berpasangan dengan Youla Lariwa Mantik (YLM) atau IvanSa dengan Careig N. Runtu (CNR). Namun tidak menutup kemungkinan akan ada calon lain. (Angel)

Admin RMC , , 3/01/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama