.

.
» » » Kapolda Launching TAPB, Eman "Bersama Wujutkan Tomohon TANGGUH"

TOMOHON, RedaksiManado.Com—Wali Kota Jimmy F. Eman, SE.Ak Rabu (01/3/2017) menghadiri Kunjungan Kerja Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol. Bambang Waskito bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Utara Ny. Ruthi Deonisya Bambang Waskito dan jajaran Polda sulut bertempat di Polres Tomohon.
Dalam kunjungan kerja tersebut Kapolda Irjen Pol. Bambang Waskito Melaunching Sistem Aplikasi Polres Tomohon Torang Alarm Polisi Bertindak (TAPB) yang didalamnya terdapat Website Polres Tomohon, Quick Response, dan SMS Centre, selanjutnya Kapolda menyaksikan Atraksi dari Personil Polres Tomohon.
Acara kemudian dilanjutkan dengan pengarahan Kapolda dan ketua Bhayangkari kepada jajaran Polres dan Bhayangkari Tomohon serta tatap muka dengan jajaran Pemerintah Kota Tomohon bersama tokoh masyarakat dan tokoh agama bertempat di Rumah Dinas Walikota Tomohon.
Pada kesempatan tersebut Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak menyampaikan ucapan selamat datang sekaligus ucapan terima kasih kepada Kapolda Sulut bersama Ketua Bhayangkari, atas kunjungannya di Kota Tomohon, sekaligus menyampaikan gambaran singkat tentang Kota Tomohon.
“Selaku pemerintah tentunya kami sangat bersyukur atas kerja sama dan sinergitas yang selama ini boleh tercipta antara Pemerintah Kota Tomohon, jajaran kepolisian daerah Sulawesi Utara dan jajaran Polres Tomohon. Kiranya hal ini dapat terus terpelihara, guna mewujudkan harapan kita bersama menjadikan Tomohon sebagai kota yang ‘TANGGUH’, Tertib, Aman, Nyaman, Unggul dan Hidup Rukun,”kata Eman.
Sehubungan dengan kegiatan yang dilaksanakan Polres Tomohon yaitu launching sistem aplikasi Torang Alarm Polisi Bertindak (TAPB), wali kota memberikan apresiasi terhadap terobosan yang dilakukan oleh Polres Tomohon melalui Bapak Kapolres Monang Simanjuntak. Karena hal ini sejalan dengan terobosan dan inovasi yang sementara dilakukan pemerintah kota tomohon guna merealisasikan program EMAS yaitu Smart City.
“Ini semua kami lakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, baik oleh kami pemerintah maupun oleh kepolisian resort Tomohon.”tegas Walikota.
Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Kota Tomohon AKBP Monang Simanjuntak, SIK, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky Wenur, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf. Nikson Purnama, S.Th, Kajari Tomohon Mohamad Noor, SH, MH, Sekretaris Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon.(Abd)

Admin RMC , 3/01/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama