.

.
» » » Polres Tomohon Kawal Pawai Pembangunan HUT RI ke-72

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Polres Tomohon dan jajaran mengamankan jalannya pawai pembangunan di Kota Tomohon, Selasa (15/08/2017), sore. Pawai diikuti ratusan peserta ini, digelar dalam rangka menyambut HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72.
Dikatakan Kabag Ops Polres Tomohon, Kompol Thonny Salawati, pengamanan melibatkan 78 personel kepolisian dari berbagai fungsi dan Polsek jajaran. “Personel pengamanan mulai menempati lokasi yang telah ditentukan sejak pukul 12.00 WITA,” ujarnya.

Meski sempat diguyur hujan deras, para personel tetap bersemangat menjalankan tugasnya. “Selain pengamanan di tempat, juga ada patroli bersepeda oleh para Polwan di sepanjang jalur pawai,” pungkas Kabag Ops.
Dalam pawai tersebut, Polres Tomohon juga menampilkan defile oleh seluruh perwira, dipimpin Wakapolres, Kompol Dewa Made Palguna. Pawai berakhir pada pukul 17.30 WITA dalam keadaan aman, tertib dan lancar. (Tian)

Admin RMC , 8/16/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: