.

.
» » » Seluruh Tahapan Pilkada Minahasa Akan Di Launching 15 September

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa akan melaunching secara resmi semua tahapan Pilkada 2018. “Iya, launchingnya 15 September di Gedung Wale Ne Tou,” kata Komisioner KPU Minahasa, Divisi Humas dan Sosialisasi, Chris Ngantung.
Menurut Ngantung, pada launching tersebut pihaknya bakal menghadirkan Ketua KPU RI Arief Budiman. “Semua kita undang. Termasuk KPU Sulut dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa,” ungkap Ngantung.
Dia menegaskan, launching merupakan suatu sarana untuk menyampaikan ke masarakat bahwa KPU Minahasa sangat siap melaksanakan Pilkada. “Semua tahapan baik yang sidah berjalan maupun yang baru akan dihadapi kita sosialisasi dan resmikan di launching,” bebernya.
Sosialisasi, lanjut Ngantung, supaya masyarakat bisa tahu dan pro aktif pada tahapan Pilkada. “Kami berharap masyarakat juga pro aktif dalam setiap tahapan,” ujarnya.
Dia menambahkan, dalam launching ini, pihaknya akan melibatkan pemilih pemula. Tujuannya, merekrut pemilih pemula agar berpartisipasi di Pilkada 2018. “Semua kita libatkan. Seluruh stakehoulder mulai dari komunitas pemilih pemula, pemerhati pemilih pemula sampai pemerinta, bapati, camat, lurah. Kita akan arahkan pemilih pemula walaupun tenaga terbatas,” tandasnya. (Angel)

Admin RMC , 8/16/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: