.

.
» » » Asmara Terlarang Janda Cantik dan Oknum Polisi

RedaksiManado.Com - Asmara terlarang janda cantik berinisial ES (30) dan Bripka JR berakhir pedih.ES ditinggalkan JR meski sedang mengandung lima bulan. Menurut ES, JR sudah tak dapat dihubungi, baik melalui telepon atau pesan pendek. 

ES mengatakan, JR sudah memiliki istri dan dua orang anak.Sedangkan dirinya adalah janda dengan dua buah hati. Kini, penyesalan dirasakan wanita asal Kapuas Hulu tersebut.ES berencana membuat laporan tertulis kepada Bid Propam Polda Kalimantan Tengah.Saat ditemui di Jalan Temanggung Tilung, Senin (14/8), ES menceritakan perkenalan dengan JR. 

Dia berkenalan dengan JR sejak satu tahun terakhir. Namun, hubungan itu kebablasan.Mereka sudah berulang kali melakukan hubungan layaknya pasangan suami istri.ES pernah hamil namun keguguran. Dia akhirnya kembali hamil dan sudah berjalan lima bulan.

Namun, tiga minggu belakangan, sikap JR berubah. JR malah terkesan menghilang.”Jujur kemarin sempat keguguran. Nah, ini hamil lagi. Saya ingin status anak ini ada ayahnya, biar jadi (istri) kedua dan nikah siri. Bukan ditinggal seperti ini. Terus nanti persalinannya bagaimana? Ini kan hasil dia dan saya,” ucap ES. 

ES mengaku sudah mengetahui Bripka JR telah memiliki istri dan anak.Namun, JR sudah pernah berjanji bertanggung jawab mengurus janin yang dikandung ES.“Sebelum ini, ibu dan keluarga JR datang ke barak ini dan siap bertanggung jawab. Nah, tiga minggu ini malah mereka menghilang,” tutur ES. 

Dia menambahkan, awalnya dirinya enggan diajak begituan.Namun, ES akhirnya luluh karena JR berjanji menikahinya.“Jujur sekarang menyesal tapi tetap nanti akan melapor ke Propam Polda Kalteng,” ucapnya.  (TL)


Redaksi Manado 2017 , 8/16/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: