.

.
» » » » Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Tomohon Dipimpin Wenur

TOMOHON, RedaksiManado.Com - Sebagai bangsa yang menghargai nilai-nilai perjuangan,peringatan proklamasi kemerdekaan ini merupakan satu kesempatan yang baik untuk mengadakan introspeksi atas apa yang sudah kita lakukan sebagai anak bangsa kepada bangsa dan negaraa saat ini.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Ir.Miky Wenur saat memimpin rapat paripurna istimewa DPRD dalam rangka mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Joko Widodo dalam memperingati HUT ke 72 kemerdekaan RI tahun 2017.Rabu (16/08/2017),di ruang rapat Kantor DPRD,dalam rapat ini Ketua DPRD di dampingi oleh wakil ketua Caroll Senduk.SH dan Youddy Moningka,SIp.

Dalam rapat paripurna istimewa tersebut,Ketua DPRD Miky Wenur memberikan apresiasi dan penghargaan yang setingi-tingginya kepada Wali Kota Tomohon Jimmy Eman dan Wakil Walikota Syerly Sompotan,serta jajaran pemkot tomohon yang telah berupaya dan bekerja keras sehingga pelaksanaan TIFF 2017 boleh sukses digelar bahkan mendapat pengakuan di tingkat nasional dan internasional.

Lanjut dikatakan Wenur,saat ini juga merupakan moment yang sangat penting bagi semua elemen bangsa untuk bersatu tekad membangun bangsa dan negara yang tercinta ini.
Untuk diketahui,dalam paripurna ini dihadiri oleh seluruh anggota DPRD,Walikota Tomohon,Wakil Walikota Tomohon,Unsur FKPD,Pimpinan instansi vertikal,Pejabat Pemkot Tomohon,serta para tokoh agama,tokoh

Redaksi Manado 2017 , , 8/16/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: