.

.
» » » TP-PKK Kota Bitung Wakili Sulut Ke Tingkat Nasional Bidang Kesehatan

BITUNG, RedaksiManado.Com – Setelah melalui proses panjang, akhirnya kerja keras TP-PKK Kota Bitung berbuah manis. Buktinya, prestasi bidang kesehatan dengan implementasi dan sukses melaksanakan IVA Tes berhasil direbut. Pasalnya, TP-PKK Kelurahan Kadoodan Kecamatan Madidir yang mewakili TP-PKK Kota Bitung, sebagai pelaksana IVA terbaik, berhasil menduduki posisi 5 besar Tingkat Nasional dalam pelaksanaan IVA Tes, dan akan bakal Sulut, di tingkat nasional. Prestasi ini, dikatakan langsung tim verifikasi TP-PKK Provinsi Sulut, saat melaksanakan verifikasi terhadap TP-PKK Kota Bitung, Selasa (15/8) kemarin, di Kantor Kecamatan Madidir.
Sebelumnya, Ketua TP-PKK Kota Bitung Dra. Ny. Khouni Lomban-Rawung, didampingi oleh Ketua DWP dr Rinny Pangemanan Tinangon dan sejumlah pengurus TP PKK Kota Bitung, dihadapan verivikator mengatakan, TP-PKK Kota Bitung melaksanakan tes IVA di seluruh Kecamatan, kegiatan ini juga sering dibantu pihak pemerintah dan swasta. “Ibu-ibu yang melakukan pemeriksaan IVA Tes tidak dikenakan biaya atau gratis,” ujar Rawung.
Ditambahkan, semua indikator penilaian yang dipaparkan tim verifikasi telah dilaksanakan, makanya sangat layak kalau TP-PKK Kota Bitung masuk 5 besar Tingkat Nasional. Dan tim akan kembali menilai verifikasi IVA terbaik tingkat nasional akan kembali menilai pada Selasa 22 Agustus 2017 mandatang, di Kantor Kecamatan Madidir.(PP)

Admin RMC , 8/16/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: