.

.
» » » JWS Kukuhkan Paskibraka Kabupaten Minahasa 2017

MINAHASA, RedaksiManado.Com - Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) mengukuhkan  anggota Paskibraka Kabupaten Minahasa 2017, Selasa (15/8/2017). Pengukuhan di ruang sidang kantor Bupati Minahasa itu ikut dihadiri Ketua DPRD James Rawung, Dandim 1302 Minahasa Juberth Nixon Purnama, S.Th, Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair SIK, perwakilan Kejari Minahasa, Sekretaris Daerah Jeffry R. Korengkeng, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Dr. Siagian, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit, jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, pembina dan pelatih PPI, serta orangtua peserta Paskibraka.
Pada kesempatan tersebut, Bupati mengucapkan selamat kepada putra-putri terbaik untuk menjadi anggota paskibraka Kabupaten Minahasa 2017. Ia berpesan agar anggota Paskibraka mampu menunjukkan keteladanan sebagai pelajar yang berprestasi, berdisiplin dan bermoral serta memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi.
“Kita semua harus mempertahankan rasa cinta tanah air, memiliki semangat patriotisme untuk membela dan membangun bangsa Indonesia, memiliki jiwa dan semangat kepeloporan untul mewarisi dan memeruskan cita-cita perjuangan para pahlawan kusuma bangsa,” ujar Bupati

Ditambahkannya agar paskibraka dapat mengembangkan apa yang sudah di peroleh selama mengikuti pelatihan paskibraka, termasuk memperluas cakrawala pandang, wawasan pengetahuan, serta mempertebal iman dan taqwa.
Bupati juga berterima kasih kepada para pembina, pembibing dan pelatih, atas segala usaha serta kesabaran dalam membimbing putra-putri terbaik Minahasa. Di akhir sambutan JWS meminta paskibraka untuk menjaga kesehatan jasmani dan rohani agar mampu melaksanakan tugas mulia ini dengan baik dan penuh percaya diri”tutup pria yang biasa disapa JWS. (Angel)



Angel Mendur , 8/16/2017

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: