.

.
» » Pelatihan Pelopor Bagi Forum Anak Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE AK CA diwakili Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menghadiri Pelatihan Pelopor Bagi Forum Anak Daerah Kota Tomohon yang digelar Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak bertempat di Aula Kristianitas Walian, Kamis(16/05/19).

Membacakan sambutan Walikota,Wawali mengatakan,sebagai generasi penerus dan pewaris maka keberadaan anak-anak kita sangat penting dan harus mendapatkan perhatian. Perlindungan untuk anak bertujuan menjamin hak-hak anak agar dapat hidup, tumbuh berkembang dan berpartisipasi secara optimal,mewujudkannya dengan pembentukan wadah-wadah partisipasi anak sebagai media untuk mendengarkan dan menyuarakan aspirasi pendapat dan harapan anak sebagai bentuk pertisipasi anak dalam proses pembangunan.Wujud kepedulian kepada anak-anak, Pemkot Tomohon membentuk forum anak kelurahan di setiap kecamatan,ujarnya.

Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan terimakasih dan berharap anak-anak untuk tetap terlibat dalam kegiatan terutama dalam bidang advokasi dan informasi yang bersifat kampanye karena forum anak sebagai pelopor dan pelapor.

Narasumber Pdt Marcel Meruntu STh, Gisel Gerungan selaku Fasilitator Forum Anak Nasional.**(abd0705)

EL 5/17/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: