.

.
» » Sekot Lolowang Buka Penyuluhan Keluarga Berencana di Kampung KB Taratara 1

Tomohon,RedaksiManado.Com~Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Tomohon,menggelar Penyuluhan Keluarga Berencana di Kampung KB Kelurahan Taratara satu Kecamatan Tomohon Barat yang dibuka mewakili Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak diwakili Sekot Ir Harold Lolowang MSc,dilaksanakan di BPU Taratara satu, Jumat (17/5/19).

Sekot Lolowang dalam sambutan sekaligus sebagai pemateri mengungkapkan Keluarga berkualitas adalah keluarga yang dibentuk berdasarkan perkawinan yg sah dan bercirikan sejahtera, sehat, maju, mandiri, memiliki jumlah anak ideal, berwawasan kedepan, bertanggung jawab, harmonis, dan bertagwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,kata Lolowang.

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Tomohon Sherly Bororing SP MM SIP mengatakan tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan penyuluhan tentang keluarga berencana dan pembangunan keluarga di lingkungan masyarakat.

Upaya dalam rangka mengoptimalisasi program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) yakni dengan memberdayakan para kader, kelompok bina keluarga balita, bina keluarga remaja, bina keluarga lansia dan unsur terkait lainnya.

Hadir sebagai narasumber kepala puskesmas Taratara Dr.Peggy Palit, dihadiri juga para lurah se Kecamatan Tomohon Barat, jajaran Pemerintah Kelurahan dan PKK serta unsur terkait, tokoh agama dan masyarakat.**(abd0805)

EL 5/17/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: