.

.
» » » Tabukan Utara Segera Miliki Rumah Sakit Daerah Seharga 57 M

SANGIHE,RedaksiManado.Com beritanusantara.co.id - Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Sangihe, John Heit Palandung mengungkapkan apabila di Kelurahan Naha Kecamatan Tabukan Utara akan dibangun Rumah Sakit Daerah (RSD) Pratama. Pembangunan rumah sakit ini akan menelan anggaran Rp 57 miliar, yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Penugasan yang sudah tertata dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Sangihe Tahun Anggaran (TA) 2017.
"Rumah sakit ini dibangun untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat di Tabukan Utara, Tabukan Tengah dan Nusa Tabukan. Disamping tentunya Rumah Sakit Umum (RSU) Liunkendage Tahuna," jelas John yang juga menjabat Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdaprov Sulawesi Utara ini.
Terpisah, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sangihe, dr Handri Pasandaran menjelaskan, dokumen lelang RSD Pratama Naha sementara berproses, sambil menunggu Analisis Dampak Lingkungan (Amdal). Jika sudah siap segera dimasukan ke Bagian Layanan Pengadaan (BLP) Setdakab Sangihe.
"Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini akan segera dimasukan ke BLP untuk pesiapan lelang," tambahnya. (CR)

Admin RMC , 3/01/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama