.

.
» » » Tiba di Manado, Fahri Hamzah Tinggalkan Bandara Lewat Jalan Belakang

MANADO, RedaksiManado.Com -  Tidak biasanya seperti penjemputan pejabat negara lainnya dimana penyambutan meriah di VVIP bandara Sam Ratulangi manado dilakukan Meriah. kedatangan Wakil Ketua DPR-RI Fahri Hamza di Sulut, Sabtu (13/5) lain dari biasanya karena bandara diopenuhi Demonstran yang tidak ingin orang ini datang ke bumi nyiur melambai.

Ribuan Masyarakat dari berbagai ormas/Lsm Adat berkumpul di depan Bandara Sam Ratulangi, . Aksi ini dilakukan Ribuan masa menolak kedatangan Wakil Ketua DPR-RI Fahri Hamza di Sulut. Jalan Bandara Sam Ratulangi seketika dipenuhi masa yang berseragam hitam. Menurut Orator yang menjadi perwakilan masa Sulut merupakan daerah yang cinta damai. "Untuk itu kami menolak kedatangan Fahri Hamza. Fahri Hamza tidak boleh menginjakan kaki di Tanah Minahasa. Dia akan membawa pengaruh buruk jika datang kemari," katanya.

Orator juga menyuarakan menolak Fahri Hamza beserta antek-anteknya. "Islam itu saudara kami. Kami tidak membenci Islam. Tetapi kami tidak suka Fahri Hamzah karena dia itu pemeca bela bangsa. Fahri Hamza itu salah satu provokator yang sangat tidak menyukai kesatuan NKRI. Dia juga politikus korupsi. Serta dia salah satu dalang yang selalu mensuport FPI. Kami tolak FPI. Kami tolak Fahri Hamza menginjakan kaki di tanah suci Kami," soraknya.


Masa pun mulai bergerak memasuki Bandara Sam Ratulangi. Karena berdasarkan kabar Fahri Hamza sudah ada di Bandara Sam Ratulangi. Dipimpin pasukan kabasaran mencari keberadaan Fahri.

Melihat kondisi ini Pemprov sulut  mengevakusi Fahri Hamzah lewat pintu belakang karena menghindari kemarahan ribuan Demonstran akan sosok yang dianggap bukan pemimpin (Tian)

Admin RMC , 5/13/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: