.

.
» » » JWS - Ivansa Buat Perubahan Terlihat di Minahasa, Olly: Jangan Berpuas Diri... Lanjutkan

Tondano, RedaksiManado.Com – Jumat (17/3) hari ini, kepemipinan Jantje Wowiling Sajow (JWS) dan Ivan Sarundajang (IvanSa) telah berusia empat tahun sejak dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa pada Maret 2013 silam.

Dibawah kepemimpinan JWS-IvanSa, banyak kalangan menilai kalau Kabupaten Minahasa telah maju di berbagai sektor meskipun masih ada hal-hal yang perlu mendapat sentuhan lebih lanjut. Hal itupun diakui Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey (OD) yang berkesempatan menghadiri ibadah syukur HUT kepemimpnan JWS-IvanSa yang dilaksanakan di Lapangan Dr Sam Ratulangi Tondano. OD mengatakan kalau JWS-IvanSa harus terus berusaha memenuhi apa yang menjadi visi dan misi keduanya saat dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati. 

“Dibawah kepemimpinan JWS-IvanSa, Kabupaten Minahasa memang mengalami kemajuan diberbagai sektor. Dan itu tidak bisa kita pungkiri karena jelas-jelas terlihat. Tapi itu jangan dijadikan sebagai hal untuk berpuas diri, melainkan harus dijadikan motifasi untuk berbuat lebih baik lagi,” ujar OD.

Lanjutnya, tugas utama sebagai pemimpin adalah melayani masyarakat. Untuk itu, menjaga kekompakan adalah salah satu kunci untuk mewujudkan cita-cita bersama yaitu memperbaiki taraf hidup masyarakat di berbagai sisi. Baik perekonomian, pertanian dan lain sebagainya. “Kalau masyarakat sejahtera dan taraf hidup meningkat, kemajuan daerah tidak bisa disangkal. Pasti akan terwujud seiring masyarakatnya ikut sejahtera. Untuk itu, jagalah kekompakan karena itulah yang diinginkan masyarakat kepada pemimpinya,” jelas OD yang juga adalah Bendahara Umum DPP PDIP.
Pada kesempatan tersebut, OD juga meresmikan beberapa proyek tahun anggaran 2016 di Minahasa. Serta dilakukan penyerahan bantuan untuk panti asuhan, panti werda. Juga pemberian penghargaan bagi instansi, siswa-siwa dan ASN berprestasi.
Sementara Ibadaha syukur dipimpin oleh Pendeta Arthur Rumengan didampingi Pendeta Evert Tangel sebagai Liturgos. (Angel)




Angel Mendur , 3/18/2017

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama