.

.
» » » 17 Tahun Pernikahan Indrawan Berujung Bunuh Diri Live di Facebook

Jakarta, RedaksiManado.Com - ".... Allah tidak akan menguji seorang hamba kecuali sebatas hamba tersebut mampu memikulnya, dan Ia selalu berprasangka baik kepada Allah dengan meyakini bahwa tiada cobaan yang tidak berakhir dan Jalan keluar selalu akan datang.

Para Ayah ini, yang akan menyelesaikan semua gundahnya tanpa harus menciptakan gundah baru bagi keluarganya. Karena ia takkan menuntaskan gundahnya dengan tali gantungan, atau dengan tangan berlumur darah, atau berakhir di balik jeruji pengap..."

Postingan tulisan tentang ayah yang sabar itu dibagikan Pahinggar Indrawan di laman Facebooknya 8 Januari lalu.

Tak ada yang menyangka jika Indrawan tak sesabar tulisan yang dibagikannya itu. Dia mengakhiri hidupnya sendiri dengan gantung diri. Yang bikin geger, aksinya diposting live di Facebook miliknya.

Banyak yang menyayangkan aksi pria 36 tahun ini. Apalagi dia punya lima anak yang harus dimbimbing dan dinafkahi. Namun malah jalan pintas yang dipilih.

Sudah beberapa bulan terakhir Indrawan resah. Diketahui dia tengah cekcok dengan istrinya, Dina Febrianti. Diduga penyebabnya karena Indrawan cemburu pada wanita yang telah dinikahinya selama 17 tahun itu.

"Jam 04.00 WIB, terjadi keributan antara korban dan istrinya. Masalah karena cemburu," kata Kabid Humas Mapolda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Raden Yuwono, dalam pesan singkatnya kepada wartawan, Jumat (17/3).

Ketua RT setempat sempat berusaha memediasi pasangan itu. Saat itu masalah sudah selesai. Namun Indrawan ternyata berpikir pendek. Dia mengikatkan seutas tali di plafon rumahnya. Dia menggantung dirinya sendiri sampai tewas.

Ironinya, putrinya sendiri yang menemukan jasad ayahnya tergantung. Dia berlari ke rumah Pak RT mengabarkan kejadian mengerikan itu. Tak lama polisi datang dan melakukan autopsi.

Sebelum tewas, Indrawan rupanya sempat membuat video perpisahan untuk istrinya. Dia mengaku kecewa saat ditinggalkan istrinya.

Halo, nama gue Indra gue punya istri Dina Febrianti. Kita udah 17 tahun nikah. Gue cinta mati sama dia. Tapi nggak tahu sekarang kita nggak jodoh.

Sekarang dia pergi entah ke mana ninggalin gue sama anak anak. Susah juga sih jelasinnya gue. Gue bimbang, ya kita lihat aja apalah gue berani atau nggak.

Kita lihat aja. Mungkin gue bakal siaran langsung atau ya buat kenang kenangan buat istri gue aja.

Nyatanya dia akhirnya memutuskan berani mengakhiri hidupnya sendiri. Aksi Indrawan merekam bunuh dirinya jadi viral di media sosial. Ratusan ribu orang melihat bagaimana mengerikannya detik-detik kematian pria yang berprofesi sebagai sopir ini. Sekilas tampak dia sangat kesakitan.

Adegan ini terus dibagikan di media sosial atau melalui pesan berantai. Sampai Kominfo mengeluarkan edaran untuk tak menyebarkan video bunuh diri itu dan menghapusnya.

Cinta Indrawan pada istrinya dibawa mati. Dia pilih meninggalkan anak-anaknya yang masih butuh kehidupan. ***[TL]

Redaksi Manado 2017 , 3/18/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama