.

.
» » » City Tour alumni Fekon Unsrat Angkatan 1984,1985 dan 1986, Kagum Dengan Kota Tomohon

TOMOHON, RedaksiManado.Com - Suasana kebersamaan dan kekeluargaan menyelimuti segenap alumni Fakultas Ekonomi (Fekon) Universita Sam Ratulangi (Unsrat) Angkatan 1984,1985 dan 1986. Rangkaian reuni alumni yang digagas panitia yang dipimpin Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak berlangsung sukses yang diawali dengan acara ‘Malam Baku Dapa’ di Manado Convention Center (17/3).

Walikota Tomohon mendampingi para rombongan melaksanakan City Tour di Kota Tomohon, yang diawali dengan mengunjungi Resting Area, Show Window, Bukit Doa, Danau Linow dan makan siang di Rumah Dinas Walikota dilanjutkan menuju ke Bukit Temboan. Dalam perjalan kunjungan tersebut Walikota menceritakan kepada rombongan selayang pandang tentang keindahan Kota Tomohon yang telah mendunia dan juga mengundang para Alumni untuk dapat hadir pada acara TIFF 2017 pada bulan Agustus mendatang. Pada kesempatan itu pula Walikota memaparkan rencana pembangunan Hutan Wisata di Kota Tomohon yang nantinya akan menjadi tempat wisata baik turis domestik dan manca negara, karena didalamnya akan tersedia berbagai macam fasilitas hiburan anak-anak, tempat peristirahatan serta hiburan-hiburan lainnya, dan juga rencana pembangunan Hotel berbintang di kota Tomohon. 
Decak kagum dan apresiasi mengalir bagi Kota Sejuk serta Kepala Daerah yakni Jimmy Feidie Eman SE Ak dan Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan.

Turut hadir mendampingi Walikota saat itu Asisten III Novie Politon SE, Asisten I Dra. Truusje Kaunang,Kadis Koperasi dan UMKM Kota Tomohon Jane Mendur SE, Kabag Humas & Protokol Christo P. Kalumata, SSTP. (Abd)

Redaksi Manado 2017 , 3/18/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama