.

.
» » » Polisi Amankan Pelaku Cabul Anak Balita Di Renegetan

Minahasa, RedaksiManado. Com – Apa yang dilakukan oknum tukang ojek AH alias Agus (25), warga Kelurahan Rinegetan, Kecamatan Tondano Barat ini sungguh bejat. Lelaki ini mengauli anak bawah lima tahun (Balita), sebut saja Bunga, secara berulang kali, bahkan direkam menggunakan kamera telepon genggam atau handphone.
Perbuatan AH sebenarnya sudah dilakukan beberapa lama dan baru ketahuan Rabu (15/3) lalu. Kepada Polisi AH mengaku telah menggauli Bunga.
“Menurut pengakuan pelaku, dia kerap melakoninya di kamar dan kamar mandi pada saat orang tua korban sedang ke pasar. adegan cabul itu oleh tersangka kerap direkam menggunalan handphone,” kata Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair melalui Kanit IV PPA Polres Minahasa IPDA Dedy Polla SH, Kamis (16/03) kemarin.
Menurut Pola, diketahui pelaku dan korban sama-sama penghuni kos-kosan di Kelurahan Rinegetan. Awalnya, pelaku datang ke kamar milik korban ketika orang tuanya tidak berada di rumah karena sedang ke pasar, kemudian pelaku menunjukan film yang tidak senono ke korban, kemudian pelaku membuka celana korban lalu memasukkan jari pelaku ke dalam alat kelamin korban.
“Ketika diinterogasi pelaku sempat mengaku guru mengaji, namun setelah ditanya kembali ternyata tukang ojek. Pelaku asli orang Jawa Tengah tapi sudah besar di Tondano, keluarganya pun di sini. Anak pelaku seumuran dengan korban dan berteman,” terangnya.(CR)

Admin RMC , 3/18/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama