.

.
» » Ingin bertambah tinggi dengan mudah? Konsumsi 9 makanan ini

RedaksiManado.Com - Memiliki tubuh yang tinggi merupakan idaman banyak orang. Sayangnya, menambah tinggi tubuh tak semudah menambah berat badan. Banyak orang yang tidak bisa mencapai tinggi badan yang diinginkannya padahal beragam olahraga peninggi badan sudah dicoba.

Daripada frustasi, tak ada salahnya jika kamu mengonsumsi makanan penambah tinggi badan berikut ini seperti yang dilansir dari boldsky.com.

Produk olahan susu
Susu dengan produk olahan turunannya seperti keju atau yogurt mengandung nutrisi penting seperti kalsium, protein, vitamin A, B, D, E yang diperlukan untuk menambah tinggi tubuh secara alami.

Telur
Telur merupakan makanan terbaik yang bermanfaat untuk menambah tinggi tubuh. Sebab telur mengandung protein berkualitas tinggi, vitamin D, kalsium, dan riboflavin yang membantu memperkuat tulang.

Ayam
Selain telurnya, daging ayam juga membantu meningkatkan tinggi tubuh karena daging ayam kaya protein yang membantu dalam membangun jaringan dan otot.

Kedelai
Makan kacang kedelai bermanfaat untuk menambah tinggi badan secara alami sebab kedelai diperkaya dengan protein, folat, vitamin, karbohidrat, dan serat yang membantu dalam meningkatkan massa jaringan dan kepadatan tulang.

Pisang
Pisang adalah buah yang kaya mineral seperti kalsium, mangan, kalium, dan bakteri probiotik sehat yang bermanfaat untuk menambah tinggi tubuh.

Oatmeal
Tak hanya kaya serat, oatmeal juga tinggi protein yang berguna untuk menambah tinggi badan secara alami serta meningkatkan massa otot.

Biji-bijian
Biji-bijian dianggap sebagai makanan terbaik yang membantu untuk meningkatkan ketinggian tubuh karena biji-bijian mengandung lemak sehat, asam amino, dan mineral penting untuk memperbaiki jaringan tubuh.

Sayuran berdaun hijau
Jika kamu ingin menambah tinggi badan secara alami, perbanyak konsumsi sayuran berdaun hijau karena sayuran jenis ini adalah repositori dari semua nutrisi penting, karbohidrat, vitamin dan serat yang membantu dalam merangsang hormon pertumbuhan dalam tubuh.

Ikan
Makan banyak ikan juga membantu menambah tinggi badan, lho. Karena ikan adalah sumber dari protein dan vitamin D yang penting dalam mendukung perkembangan dan kepadatan tulang. 

Redaksi Manado 2017 3/18/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama