.

.
» » » JWS : KORPRI Berperan Bagi Perubahan di Tanah Minahasa

Minahasa, RedaksiManado.Com – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, memberikan apresiasi kepada KORPRI di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, yang telah turut berperan aktif untuk terjadinya perubahan di tanah Minahasa.
Hal ini dikatakan JWS saat Apel KORPRI dalam rangkaian dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 Kepemimpinan dirinya bersama Wakil Bupati Minahasa Ivan SJ Sarundajang, yang jatuh pada hari ini, Jumat 17 Maret 2017, yang dipusatkan di Taman God Bless Minahasa Tondano City, Lapangan Sam Ratulangi Tondano.
“Terima kasih atas dukungan dan peran dari seluruh anggota KORPRI yang ada di Minahasa, yang telah bersama-sama membantu saya dan pak Ivansa, membuat perubahan di tanah Minahasa. Kiranya peran KORPRI ini akan terus dilakukan kedepan,” tukas JWS.
“Tak sediki tantangan yang dihadapi JWS-Ivansa dalam membangun Kabupaten Minahasa, tapi karena sinergitas yang terjadi antara KORPRI dan pemimpin, maka semua tantangan tersebut bisa terlewati,” kata JWS lagi.
Bupati JWS kemudian mengajak seluruh anggota KORPRI untuk lebih mempererat bingkai kebersamaan di tanah Toar Lumimuut, karena kebersamaan adalah modal untuk membawa Minahasa ke arah yang lebih baik.
“Saya menghimbau kepada seluruh anggota KORPRI terus meningkatkan kinerja, sehingga apa yang didambakan rakyat Minahasa untuk menuju Minahasa Sejahtera dan Bermartabat bisa terlaksana,” kunci JWS.
Sementara, turut hadir dalam apel ini, Wabub Ivansa dan dilaksanakan pula penandatangan perjanjian kinerja, penyerahan secara simbolis BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenaga Kerjaan, penyerahan piagam penghargaan Bupati Minahasa kepada SKPD dan PNS yang mengambil bagian dalam penanganan bencana, serta pemberian piala kepada para siswa yang menjadi pemenang dalam OSN yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa.(Angel)



Angel Mendur , 3/18/2017

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama