.

.
» » » Sekda Mitra Buka Soal UNKP di SMPN 2 Belang

MITRA, RedaksiManado.Com – Ujian Nasional tingkat SMP/MTs serentak dilaksanakan mulai hari ini. Khusus di Minahasa Tenggara, hari pertama ujian, Sekretaris Daerah Ir Farry Liwe, M.Sc membuka Naskah Ujian Nasional Kertas Pensil (UNKP) di SMP Negeri 2 Belang.
“Saya minta semua siswa persiapkan diri sebaik mungkin, agar dalam mengikuti ujian ini dapat fokus untuk mengerjakan soalnya dan tentunya memperoleh hasil yang memuaskan,” kata Liwe usai membuka Naskah Ujian mata pelajaran Bahasa Indonesia, Selasa (2/4/2017).
Liwe neminta dihari pertama UN, agar para siswa mempersiapkan diri dalam menghadapi jadwal ujian selanjutnya.
“Saya sangat berharap semua siswa yang ikut UN di Minahasa Tenggara lulus seratus persen dan dapat nilai tertinggi di Kabupaten/Kota yang ada si Sulut,”harap Liwe.
Diapun berharap agar ujian dapat berjalan tertib dan aman.
”Saya minta para pengawas dan guru-guru dapat bekerja dengan baik, agar pelaksanaan UN bisa memberikan hasil yang baik bagi para siswa,”katanya.
Di Mitra, siswa SMP/MTs yang mengikuti ujian nasional sebanyak 1.926 siswa dari 43 Sekolah yang tersebar di Daerah Minahasa Tenggara. (Val)

Redaksi Manado 2017 , 5/02/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: