.

.
» » » » Siap Menangkan Prabowo, Relawan PM 08 Target 60% di Sulut


Tomohon,RedaksiManado.com~Sulawesi Utara menjadi provinsi pertama pendeklarasian relawan pendukung salah satu calon presiden yang akan maju dalam Pemilihan Presiden tahun 2024. Adalah Prabowo Mania 08 (PM08), relawan pendukung Prabowo ini akan mendeklarasikan diri pada Sabtu 29/4/22.

Hal tersebut diatas, dibeberkan langsung oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Relawan Prabowo Mania 08 (PM-08) Immanuel Ebenezer saat  menggelar konferensi pers menjelang Pelantikan Relawan PM-08 Sulawesi Utara, di  Wale Tua’na Tomohon.

"Relawan Prabowo Mania 08 adalah bagian untuk mengedepankan gagasan Pak Prabowo Subianto terkait sikap integritas dengan visi rekonsiliasi Nasional menghadapi masa depan bangsa kita Indonesia,"ujar pentolan Joman ini.

Dikatakannya, negara Indonesia saat ini  membutuhkan seorang pemimpin atau negarawan yang mampu meneruskan perjuangan kepemimpinan Jokowi bagi bangsa dan negara. 

"Yang dibutuhkan saat ini bukan petugas partai, tapi sosok yang bisa mereko siliasi secara nasional," tegas Bung Noel sapaan akrabnya. 

Sementara, Ketua Prabowo Mania 08 Sulawesi Utara Syenny Watoelangkow mengatakan yang dimaksud dengan istilah 08 yakni Prabowo Subianto menjadi Presiden Indonesia ke-8, demi kepentingan eksistensi bangsa dan negara atas dasar rekonsiliasi atas perbedaan politik.

"Pilpres 2024 nanti, kami pasang target Prabowo Subianto mencapai 60% dukungan suara di Sulawesi Utara. Untuk itu, kami berharap terciptanya dukungan maksimal masyarakat dalam memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI ke-8 hasil Pemilihan Presiden Tahun 2024. Sebab, dengan memiliki karakter seorang negarawan yang sangat mencintai Indonesia akan mampu membawa kemakmuran bagi rakyat Indonesia," imbuh Watoelangkouw.

Hal senada dikatakan, Korwil Sulawesi Utara Prabowo Mania 08 Deitje Mawuntu bahwa  kelompoknya berasal dari unsur independen yang  bertransformasi menjadi relawan untuk bergerak memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI ke-8. Dan ingat, Prabowo mempunyai darah minahasa sehingga dirinya bisa disebut 'tuama leos' atau seseorang yang berperilaku baik dan mempunyai intritas tinggi, serta negarawan sejati. 

Konferensi pers yang di hadiri jajaran pengurus Relawan PM-08 Sulawesi Utara dan kabupaten/kota di Sulawesi Utara tersebut dilakukan juga berkaitan dengan akan digelarnya Jalan Sehat Bersama Prabowo Subianto memperingati HUT ke-15 Partai Gerindra Tahun 2023 di Langowan Kabupaten Minahasa pada 29 April 2023, sekaligus Pelantikan Relawan Prabowo Mania 08 Sulawesi Utara.**(red)

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: