.

.
» » PR Belum Tuntas, Toar Polakitan Kembali Daftar Bacaleg 2024


Tomohon
,RedaksiManado.com~Toar Polakitan SE merasa masih belum tuntas akan karyanya untuk membawa apsirasi masyarakat di lembaga legislatif. Hal ini yang membulatkan tekad anggota Fraksi Partai Golkar di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tomohon kembali maju di Pemilihan Umum (Pemilu) 14 Februari 2024.

Pria 34 tahun yang saat ini duduk di Komisi II datang ke Sekretariat Pendaftaran di Jalan Rayun Lingkungan III Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan, pada Jumat (21/4/2023), yang didampingi pendukung dan sejumlah pengurus Golkar kecamatan dan kelurahan di Tomohon Utara.Tim Seleksi Grace Paar dan Ardison Kalumata menyambut langsung edatangan Toar Polakitan

Kepada wartawan usai mendaftar, Polakitan mengucap syukur kepada Tuhan karena masih diberi kesempatan untuk kembali maju dalam tahapan Pileg 2024.

"Terima kasih kepada Tim Seleksi dan Partai Golkar yang sudah menerima dengan baik dan memberi kesempatan untuk berpartispasi sebagai calon legislatif," ungkap Polakitan.

Selain kecintaan kepada Partai Golkar, lanjut Polakitan, masih ada Pekerjaan Rumah (PR)yang masih belum selesaikan untuk membawa aspirasi rakyat.

"Daerah Pemilihan (Dapil) saya di Kecamatan Tomohon Utara masih perlu peningkatan infrastruktur yang harus terus dikawal," kata Polakitan yang membidangi Ekonomi dan Pembangunan di DPRD Tomohon.

Ditambahkannya, sebagai bagian generasi muda mempunyai tanggung jawab untuk berpihak pada keinginan anak muda. "Banyak aspirasi dari anak muda yang belum tersalur dan difasilitasi. Hal ini akan saya kawal kedepan," pungkas Polakitan yang terpilih sebagai anggota Dewan diusia 30 tahun.**(red)

EL 4/22/2023

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: