.

.
» » » SMP 1 Tomohon Raih 3 Juara Dalam Pesta Kolintang 2019

Tomohon,RedaksiManado.Com~Hasil yang memuaskan kembali diukir para siswa SMP Negeri Satu Tomohon dengan meraih juara di beberapa gelaran dalam rangka Pesta Kolintang 2019 yang dilaksanakan di Tomohon.

Kepala sekolah SMP 1 Tomohon Jantje Mengorek Mpd saat ditemui usai menerima langsung hadiah para pemenang pada Jumat 25/10 mengungkapkan kegembiraan dan bangga atas prestasi anak didiknya dalam gelaran Pesta Kolintang  tersebut.

"Ini suatu kebanggaan untuk sekolah kami dan semua tidak terlepas dari bimbingan para guru, ketekunan dari siswa dan dukungan dari orangtua,untuk itu saya sangat berterima kasih atas segala capaian saat ini yang bisa mengharumkan nama sekolah,” kata Kepsek Mangore.

Seperti diketahui SMP Satu Tomohon dalam Pesta Kolintang berhasil meraih juara tingkat SMP diantaranya, Solafily Rompis meraih juara satu dalam fashion carnaval,Juara dua Lomba Kolintang,dan juara Lima dalam lomba parade budaya lewat sanggar Sineleyan.**(Abd)

EL , 10/29/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: