.

.
» » » 2020 Desa Molinow Bakal Bangun Destinasi Wisata Pantai


Amurang, RedksiManado.com --- Desa Molinow menyimpan salah satu potensi wisata pantai dan keindahan akan karang bawah laut. Desa yang terletak di kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan  ini  dapat diakses dengan menempuh perjalanan dari kota amurang hanya berkisar 25 menit.

Keberadaan wisata pantai molinow sendiri sejak dahulu sudah banyak diketahui masyarakat, baik di minsel maupun luar kabupaten minsel.

Sehingga sudah banyak yang datang berwisata menikmati keindahan pantai molinow serta keindahan karang dan biota bawah lautnya yang indah.

Pemerintah Desa Molinow sendiri menargetkan anggaran Dana Desa untuk Tahun 2020 mendatang akan difokuskan untuk membangun lokasi destinasi wisata Pantai Molinow.

" Pemerintah Desa Molinow bersama masyarakat sudah sepakat tahun depan  mengfokuskan pembangunan destinasi wisata pantai menggunakan alokasi dana desa," Kata Titin Ilat Penjabat Hukum Tua desa Molinow, Senin (28/10).

" Kami berharap dengan dibangunnya objek destinasi wisata pantai molinow dapat meningkatkan perekonomian warga," Tambahnya.

Lanjut ia mengatakan, selain membangun wisata pantai pemerintah desa juga akan membangun kolam renang di lokasi yang sama.

Ia pun berharap pemerintah Kabupaten dapat ikut membantu dalam membangun sektor pariwisata di desa molinow.

" Tentunya kami berharap ada bantuan pemerintah kabupaten minsel. Mengapa demikian, karena anggaran dana desa hanya terbatas," Harapnya  (maikelpalembatas)

Seventh , 10/29/2019

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: