.

.
» » Pemkot Tomohon Gelar Rakor Pertanian Berkualitas Melalui Pertanian Organik

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon diwakili Asisten Perekonomian Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Djoike Karouw, M.Si., menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Pertanian Berkualitas Melalui Pertanian Organik yang dilaksanakan di ruang rapat lantai 2 Sekretariat Daerah Kota Tomohon Selasa 29 Oktober 2019.

Membacakan sambutan Walikota Tomohon Asisten II mengatakan bahwa sistem pertanian organik ini apabila dilaksanakan sesuai dengan aturan,maka akan menghasilkan pangan yang sehat bagi tubuh sekaligus menjaga agar alam tetap lestari.Melalui rapat koordinasi ini diharapkan para peserta dapat membedakan keuntungan pertanian organik dibandingkan dengan pertanian konvensional yang masih digunakan saat ini,kata Karouw.

Diketahui selain menghasilkan pangan yang sehat,pertanian organik sangat mendukung upaya pelestarian alam.Disamping itu pula peserta dalam rapat koordinasi ini dapat mengetahui dampak negatif yang berkaitan dengan ekonomi untuk para petani konvensional.Pelaksanaan pertanian yang berkualitas melalui pertanian organik akan dapat dilaksanakan sebagai pertanian yang berkelanjutan.

Dihadiri juga oleh Kepala Bagian Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Tomohon Vonnie Montolalu, S.Pd., serta para utusan Perangkat Daerah se- Kota Tomohon.**(Abd2810)

EL 10/29/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: