.

.
» » » Buka Sampul UN, Tatong Berharap 2432 Peserta UN Lulus

Kotamobagu, RedaksiManado.Com – Sebanyak 2432 siswa/wi Sekolah Menegah Pertama (SMP) se Kotamobagu, selasa (2/5) melaksanakan Ujian Nasional (UN). Pelaksanaan UN di Kotamobagu ditandai dengan pembukaan sampul naskah ujian oleh Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, di SMP 8 Desa Kopandakan 1.
Walikota Kotamobagu, dalam sambutannya menyampaikan “Pelaksanaan UN hari ini bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), tentunya ini sangat istimewah. Terlebih bagi para peserta UN SMP tahun 2017 ini,”ucap Walikota.
“UN tahun ini siswa/wi dalam pelaksanaannya masih secara manual, tapi untuk tahun 2018 sudah berbasis computer, untuk itu semua fasilitas pendukung akan mulai disiapkan, termasuk dengan tenaga pendidiknya,”sambung Walikota.
Diakhir sambutannya, Walikota Kotamobagu berharap seluruh siswa/wi yang mengikuti UN hari ini bisa lulus “Ada 2432 peserta UN, saya harapakan semuanya lulus. Sehingga bisa menjadi kebanggaan bagi Daerah,”harap Walikota.
Pembukaan Naskah UN, terlebih dahulu di awali dengan penyematan tanda peserta UN. Turut Hadir dalam pembukaan Naskah UN Kepala Dinas Pendidikan Kotamobagu, dan Kabag Humas Setda Kotamobag. (Abdi)

Admin RMC , 5/02/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: